Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 07 Desember 2011

Stars


Susahnya nge SET wall facebook.. udah diilangin RSS grafity tetep nongol deh ni blog. ahhh jadi ga privaacy deh. Kemarin-kemarin sibuk banget, bingung. Sekarang giliran lagi rada ga sibuk tambah bingung. Ok aq putuskan buat curcol di blog (lebih pantes disebut diary gak jelas). Pagi ini diawali dengan kuliah Metode Penelitian. Dosennya asik, suka ngumbar senyum, kebapak-an banget lah. Demen banget deh ikut kuliah gini (apalagi saat prosesi cerita n motivasi) Thanks pak.. tapi yg kadang suka nyerempet hati adalah ketika sang dosen sering mengkait2kan kasus penelitian dengan PACAR. ga logis aja deh bapak. "Penelitan itu bagaikan membina sebuah hubungan, jadi harus diperlakukan spesial. seperti halnya kita pada saat memperlakukan pacar kita. " Inget deh kalimat itu. Yang biasanya dilakukan oleh mahasiswa2 yang jomblo ada tiga pilihan 1. Diem aja, pura2 mati dan pura2 ga denger 2. Cengar-cengir ga ngerti dan 3. Mengangguk pura2 paham. gw pilih yang tersimpel, yang kedua hehe. Anehnya aku malah demen banget nyatet ucapan2 bijaknya.. contohnya yang masih aku inget yaitu: bersedihlah karena melakukan salah, tapi jangan sedih kalau cuma kecewa. (wah cocok banget pakk buat diriku). Kuliah hari rabu diakhiri sore hari.. dan sambung ama rapat asisten, subhanallah produktif sekali aku ini :) pengen berpuisi ahhh....

Tahukah aku?
Aku mengenalmu, bukankah kau tahu?
Pedati besar membawamu jauh dari tanah.
Atap tak berbatas menjadi acuan laju untuk kau melangkah
Gapai semua cita2mu, aku menunggumu disini.



dedicated to: ******** ******* ****** ***********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar