Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 06 Desember 2011

Mencari Semangat


Lagi ngerjain laporan bakter tiba-tiba keingetan my blog yang lumayan udah jarang disentuh. Dari pembaharuan design sampai font diubah, baca: Diacak-acak ga puguh. Tadinya pengen pasang foto fullbody, tapi sepertinya kurang etis (jelek view blognya). Well sekarang ini aku kehilangan semangatku. kemarin sih ada, tapi sekarang kemana ya? Suasana hatiku saat ini jujur saja tidak jelas. Analoginya seperti harga cabe merah di pasar gitu deh. Naik-turun- kadang2 abis.. yah seperti itulah kira-kira. Thanks to Allah SWT, My Lord, My everything. Curhat ma Allah tentang orang yang ada di sini (sambil nunjuk kepala). Mungkin jawabannya belom dapet, but lega setelahnya. Kalau dia bisa bilang Dalam diam, kenapa aku tidak? semuanya belum tahu tentang hal ini. tapi Allah tahu, dan dia selalu mendengar setiap ku memohon kebaikan untuknya. Stop ngomongin yang itu, next time aku janji akan menuhin isi blog ini dengan sesuatu yang berguna. Bukan hanya curhatan dari otak seorang cewek yang masih dianggap anak kecil ( Capee deh). Stopppppppp inti dari paragraf ini adalah.... Cinta Dalam Diam... tapi aku revisi lagi .
yukk kita sulap kata-katanya........
Cinta diam-diam.... Diam-diam Cinta....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar