Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 06 Desember 2011

Me vs Printer

Setelah semangat yang hilang.. kini isi tabunganku sepertinya bakal menghilang lagi gara-gara printer manja yg tintanya macettt ... udah malem gini panik, ketok2 pintu orang berharap ada yg baik hati nyewain printer #gakbangetdeh, udh pada tidur semua lah pastinya jam segini! (pasti orang2 mikir, terus apa gunanya dong posting di blog?) iya juga sihh... fine.. ga ada gunanya sama aja kaya printer merk ** (sensor) kerjaaan ditunda, better sleep tight :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar