Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 08 Januari 2012

ijo im in love






Bulan-bulan ini aku lg senenggggg banget sama warna hijau. Apalagi hijau tosca... so wonderfull... cinta bgt dah ama si ijo ituh... warnanya itu bener2 adem trus gak menyilaukan mata... WhatTheMaksud yahh?? hehe
Baju ijo udah punya nah sekarang tinggal nunggu sepatu hijau nih.. untungnya udah pesen ama temenku.. tapi kapan yaa datangnya... hmm????
this is it... greenTOSCA

Sabtu, 07 Januari 2012

jilbab


Pagi yang indah... iseng2 deh browsing, eh dapet artikel ini, di share boleh juga yahh


Ternyata sebagian muslimah sudah terkontaminasi dengan pikiran-pikiran kaum liberal, sehingga melencengkan pengertian jilbab dengan alasan-alasan yang sebenarnya hanyalah dicari-cari untuk pembenaran. Dan inilah bantahannya :

1. Jilbab pakaian orang Arab

Bantahan: Salah besar! Jilbab pakaian orang Islam (muslimah). Sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur’an sebagai berikut;

Allah SWT dalam Al Quran berfirman yang artinya : “Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-Orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih muda untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang. (Al-Ahzab : 59).

“Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan menjaga kemaluannya serta tidak menampakkan perhiasannya kecuali ( yang biasa ) nampak darinya. Dan hendakkah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka” ( QS. 24 : 31).

2. Percuma pakai jilbab kalo masih blom baik

Bantahan: Ente merasa blom baik? Kasihan deh lo… orang biasanya pede dengan dirinya orang baik, kok malah merasa belom baik! eTrus, kenapa jugan nggak berjilbab kalo memang pengen baik.

Dan pula, penilaian manusia kadang tidak obyektif. Orang baik bisa dibilang tidak baik, orang tidak baik dibilang baik…cape deh…

Nih, ada cerita sedikit. Menurut ente orang yang baik yang mana, si fulana atau si rahmah…

Si Fulana dan Si Ranti sedang ngobrol, berikut obrolannya;

Fulana: Ih, ngapain si Rahmah pake jilbab? Udah kaya orang bener aja! Masih suka ngomongin orang aja! Kesana-sini Masih ngerumpi, ngejelekin orang. Ih, sebel! Apalagi gayanya itu, kalo di depan Si Aryo udah sok alim… padahal suruh baca Al Qur’an aje blom tentu becus! Mending gue, biar baru bisa Al Fatihah tapi gak gitu-gitu banget deh… Udah gitu suka keluyuran lagi kalo hari senin ama kamis. Katenye sih ngaji?! Alah, paling cari mangsa. Masak ngaji siang hari! Udeh deh, kalo blom bener jangan sok pake jilbal… bla bla bla {masih nyerocos}

Ranti: Hmm!!!!

3. Atas tertutup bawah kebuka!

Bantahan: Ini ledekan yang amat memilukan. Istilah ini dibuat seolah orang yang berjilbab hanya tertutup luarnya saja, tapi gampang menunjukkan auratnya.

Jilbab yang pengertiannya juga hijab (tirai), adalah penghalang seorang muslimah gak hanya dari pandangan lelaki lain, tapi juga penghalang seorang muslimah untuk berbuat maksiat, penghalang seorang muslimah dari perbuatan yang dilarang agama. Perkataan seperti ini biasa dilancarkan orang kafir dan orang-orang Islam yang nggak ngerti.

4. Jilbab? Nggak deh…panasnya itu loh

Bantahan: Ketahuan…blom pernah pake jilbab secara bener! Pake dong yang bener. Di dalam pakai pakaian dalam, trus pake pakaian luar yang panjang. Bagian bawah pakai celana panjang yang longgar (untuk menghindari rok yang tersingkap hingga memperlihatkan betis/aurat), baru pake rok yang juga longgar. Udah coba? Blom kan? Makanya jangan sembarang ngomong kalo blom coba. Tanya yang udah pake, adem banget lagee..

5. Rambut jadi bau!

Bantahan: Setiap rambut juga bau kalo gak pernah di keramas, mau pake jilbab kek, mau nggak, tapi jelas rambut hitam ente tetap terjaga hitam alami. Dari pada panas-panasan rambut jadi merah … plus bau!

6. Ada ninja …

Bantahan: Dari pada ada orang kafir! Pakaian yang anda pake adalah pakaian orang kafir, tahu nggak? Denger nih hadist nabi:

Umar meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda: “Janganlah berpakaian seperti orang-orang yang tidak beriman “.

“Barang siapa meniru suatu kaum, dia termasuk kaum itu!” hadist ini merupakan peringatan terhadap orang-orang Islam agar tidak mengikuti perilaku nonmuslim

Ada lagi nih dari hadist nabi; “Barang siapa meniru suatu kaum, dia akan dibangkitkan bersama kaum yang dicontoh-contohkannya itu.”

Mau dibangkitkan di akhirat bersama kaum kafir? Kalo gue, nggak deh …

7. Pake jilbab kok sombong?

Bantahan: Yang gak pake jilbab sombong juga lebih banyak!

8. Jilbab buat susah kerja

Bantahan: Ah, nggak tuh! Kalo tempat kerja yang bener gak mungkin ngelarang orang pake jilbab. Kalo tempat kerja yang nggak bener memang menyuruh para wanitanya untuk berpakaian seksi. Mau kerja di tempat yang gak bener?

9. Pake jilbab biasa aje, kedombrong gitu! Gak modis tau …

Bantahan: Emang jilbab fungsinya menutup aurat kok? Ente tahu gak sih kalo dengan pakaian semacam celana jeans pa*nt*t (maaf) ente yang bah*nol itu masih jadi terkaman mata laki-laki? Ente tahu gak sih kalo yang menyembul dari dada ente masih buat laki-laki serr… Mau jadi tontonan? Terserah (ini yang di istilahkan nabi berpakaian tapi telanjang, wallahu alam). Tapi (seperti kata AA Gym) bukankah lebih baik jadi wanita tuntunan, bukan tontonan!

10. Nanti aje kalee kalo udah tua…

Bantahan: Jaminan dari mane ente bisa hidup ampe tua? Emang ada perjanjiannya? Atau ente punya Sertifikat Jaminan Hidup Sampe Tua? Kalo ada gak apa-apa… boleh aja. Entar kalo udah deket dengan perjanjian saatnya ente meninggal pake deh tuh jilbab, ama perbanyak ibadah!

Jumat, 06 Januari 2012

:(


Setelah melihat semuanya aku sadar kemampuanku belumlah seimbang
Forgive me...
Mungkin aku belum punya cukup tenaga, masih terlalu berat untuk menuntun kalian
Aku masih kosong, ruangan di kepalaku masih belum penuh
Forgive me...
Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan untuk tidak membuat kalian basah karena air mata kekecewaan ini.
Tahukah kalian akupun merasakan hal yang sama seperti kalian, aku kecewa. Mungkin pelangi doa lah yang mampu selamatkan kalian.
Sungguh akupun terluka, aku tidak ingin menunjuk kesalahan kepada kalian, biarlah kalian yang mengerti
curahan hati ini aku buat karena rasa kecewa ini sungguh sangat dalam
HARUS ADA EVALUASI BESAR!!!
Bagiku ini tantangan selanjutnya, hari esok aku harus siap, Bismilah.. start from NOW WIE!!!


dedicated 2 someone who get bad score in my practicum

Rabu, 28 Desember 2011

JETLAGGED

What time is it where you are?
I miss you more than anything
Back at home you feel so far
Waitin for the phone to ring
It's gettin lonely livin upside down
I don't even wanna be in this town
Tryin to figure out the time zones makin me crazy
You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged
What time is it where you are?
5 more days and i'll be home
I keep your picture in my car
I hate the thought of you alone
I been keeping busy all the time
Just to try to keep you off my hand
Tryin to figure out the time zones makin me crazy
You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
lyricsalls.blogspot.com
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged
I've been keepin busy all time
Just to try to keep you off my mind
Tryin to figure out the time zones makin me crazy
I miss you so bad
I wanna share your horizon
And see the same sunrising
Turn the hour hand back to when you were holding me
You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged

Senin, 26 Desember 2011

PESAN-PESAN ROSULULLOH TENTANG WANITA



Alloh Subhanahu Wa Ta’ala berfirman, yang artinya: “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya…. ” (QS Ar Ruum: 21)
Dalam ayat ini Alloh menjadikan istri sebagai salah satu tanda kekuasaan Alloh yang harus dijaga. Ia adalah salah satu nikmat-Nya yang wajib disyukuri, sebagaimana yang diperintahkan-Nya.
Dan diantara perintah yang sangat Rosululloh tegaskan dan sering disebut-sebut ialah tentang hak wanita. Memahami tentang pesan-pesan Rosululloh berkenaan dengan wanita muslim akan melahirkan rasa syukur kepada Alloh atas nikmat-Nya, juga agar tidak berlaku dzolim kepada para wanita.
Pesan-pesan Rosululloh yang berkenaan dengan wanita sangatlah banyak. Hal ini menegaskan tentang tanggungjawab yang besar yang Alloh pikulkan kepada para laki-laki, khususnya kepada seorang suami. Pesan-pesan tersebut terangkum dalam beberapa hadits Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam, diantaranya adalah:
1. Al Bukhori meriwayatkan dari Abu Hurairah rodhiallohu anhu dari Nabi Shollallohu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, yang artinya:
“Barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari Akhir, janganlah ia mengganggu tetangganya, dan berbuat baiklah kepada wanita. Sebab, mereka diciptakan dari tulang rusuk, dan tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian atasnya. Jika engkau meluruskannya. Maka engkau mematahkannya dan jika engkau biarkan, maka akan tetap bengkok. Oleh karena itu, berbuatlah baik kepada wanita.” (HR. Bukhori dan Muslim)
Hadits lain yang senada dengan hadits diatas adalah yang diriwayatkan dari Ahmad dari Abu Hurairoh rodhiallohu anhu dari Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, yang artinya: ” Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk, jika kamu meluruskannya. Maka kamu mematahkannya. Jadi, berlemah lembutlah terhadapnya, maka kamu akan dapat hidup bersamanya.” (HR Hakim, shohih)
Hadits-hadits ini berisi anjuran agar berlemahlembut kepada wanita untuk melunakkan hati mereka. Dalam hadits inipun berisi cara memimpin wanita, yaitu dengan cara memaafkan mereka dan bersabar terhadap kebengkokan mereka. Dan barangsiapa yang ingin meluruskan mereka, berarti mengambil manfaat (adanya) mereka. Karena setiap manusia membutuhkan wanita; ia merasa tentram kepadanya dan menjadikannya sebagai penopang kehidupannya. Seolah-olah Al Hafidz dalam bukunya Al Fath mengatakan: ‘Mengambil manfaat mereka tidak akan tercapai kecuali dengan bersabar terhadapnya.’
2. Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda di akhir kehidupannya, dan hal itu terjadi pada haji Wada’:
“Ingatlah, berbuat baiklah kepada wanita. Sebab, mereka itu (bagaikan) tawanan di sisi kalian. Kalian tidak berkuasa terhadap mereka sedikit pun selain itu, kecuali bila mereka melakukan perbuatan nista. Jika mereka melakukannya, maka tinggalkanlah mereka di tempat tidur mereka dan pukullah mereka dengan pukulan yang tidak melukai. Jika ia mentaati kalian, maka janganlah berbuat aniaya terhadap mereka. Mereka pun tidak boleh memasukkan siapa yang tidak kalian sukai ke tempat tidur dan rumah kalian. Ketahuilah bahwa hak mereka atas kalian adalah kalian berbuat baik kepada mereka (dengan mencukupi) pakaian dan makanan mereka.” (HR Tirmidzi dan Ibnu Majah, shohih)
Pesan kedua yang disampaikan oleh Rosululloh shollallohui ‘alaihi wa sallam selanjutnya adalah agar para laki-laki berbuat baik dan tidak mendzolimi wanita dengan cara memenuhi hak-haknya berupa makanan dan pakaian. Sebab, Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda: ” Seseorang sudah cukup berdosa bila menyia-nyiakan siapa yang wajib diberinya makan.”(HR Muslim)
Memberi nafkah adalah kewajiban para suami artinya ini adalah hak istri yang harus ditunaikan. Namun disisi yang lain nafkah yang dikeluarkan inipun menjadi shodaqoh bagi dirinya. Inilah luarbiasanya aturan Islam. Beberapa hadits tentang nafkah menjelaskan akan hal ini, yaitu: Abu Mas’ud al Anshori rodhiallohu anhu meriwayatkan bahwa Nabi shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya:
“Jika seorang muslim memberikan (nafkah) kepada keluarganya karena mencari pahala, maka hal itu menjadi shodaqoh baginya.l(HR Bukhori dan Muslim)
Hadits yang diriwayatkan dari Sa’ad rodhiallohu anhu bahwa Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda padanya:
“Apapun yang engkau berikan berupa suatu nafkah kepada keluargamu, maka engkau diberi pahala, hingga sampai sesuap makanan yang engkau angkat (masukkan) ke mulut istrimu.” (HR Bukhori Muslim)
3. Selain hadits-hadits Rosululloh, maka Alloh berfirman di banyak ayat-ayatnya tentang wanita yang harus diperhatikan oleh para laki-laki. Diantara ayat-ayatNya adalah: QS. An Nisaa’: 19, artinya: “… Dan bergaullah dengan mereka secara ma’ruf…”.
Al Qurthubi mengatakan yaitu dengan menyempurnakan haknya berupa mahar dan nafkah, tidak berwajah masam di hadapannya tanpa kesalahan, berbicara yang baik dan tidak kasar. Dan diantara mempergauli (istri) dengan baik adalah berbuat (sesuatu) untuk istri sebagaimana ia berbuat untuk dirinya sendiri. Hal lain yang termasuk mempergauli dengan baik adalah berakhlak baik terhadapnya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam, yang artinya: “Kaum mukmin yang paling sempurna keimanannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik kepada istrinya. (HR. At Tirmidzi, hadits hasan shohih)
Itulah sekelumit gambaran tentang wanita yang diwasiatkan oleh Rosululloh kepada para laki-laki. Dan kesholihan wanita adalah harapan yang diinginkan oleh para laki-laki. Karena kesholihan wanita adalah salahsatu unsur kebahagiaan bagi seorang laki-laki. Sebagaimana diriwayatkan dari Imam Ahmad dari Nabi shollallohu ‘alaihi wa sallam yang artinya: “Kebahagiaan manusia ada tiga: Wanita yang sholihah, tempat tinggal yang baik, dan kendaraan yang baik. Sedangkan kesengsaraan manusia ialah: Wanita yang buruk (perangainya), tempat tinggal yang buruk, kendaraan yang buruk.” (HR Ahmad dengan sanad yang shohih). Maka tiada lain caranya adalah para laki-laki mendidik diri menjadi tauladan dan memegang teguh wasiat-wasiat Nabi tersebut. Wallohu a’lam bish showab.

PESAN-PESAN ROSULULLOH TENTANG WANITA
(Spesial untuk para laki-laki)

Alloh Subhanahu Wa Ta’ala berfirman, yang artinya: “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya…. ” (QS Ar Ruum: 21)

Dalam ayat ini Alloh menjadikan istri sebagai salah satu tanda kekuasaan Alloh yang harus dijaga. Ia adalah salah satu nikmat-Nya yang wajib disyukuri, sebagaimana yang diperintahkan-Nya.
Dan diantara perintah yang sangat Rosululloh tegaskan dan sering disebut-sebut ialah tentang hak wanita. Memahami tentang pesan-pesan Rosululloh berkenaan dengan wanita akan melahirkan rasa syukur kepada Alloh atas nikmat-Nya, juga agar tidak berlaku dzolim kepada para wanita.

Pesan-pesan Rosululloh yang berkenaan dengan wanita sangatlah banyak. Hal ini menegaskan tentang tanggungjawab yang besar yang Alloh pikulkan kepada para laki-laki, khususnya kepada seorang suami. Pesan-pesan tersebut terangkum dalam beberapa hadits Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam, diantaranya adalah:

1. Al Bukhori meriwayatkan dari Abu Hurairah rodhiallohu anhu dari Nabi Shollallohu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, yang artinya:
“Barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari Akhir, janganlah ia mengganggu tetangganya, dan berbuat baiklah kepada wanita. Sebab, mereka diciptakan dari tulang rusuk, dan tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian atasnya. Jika engkau meluruskannya. Maka engkau mematahkannya dan jika engkau biarkan, maka akan tetap bengkok. Oleh karena itu, berbuatlah baik kepada wanita.” (HR. Bukhori dan Muslim)

Hadits lain yang senada dengan hadits diatas adalah yang diriwayatkan dari Ahmad dari Abu Hurairoh rodhiallohu anhu dari Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, yang artinya: ” Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk, jika kamu meluruskannya. Maka kamu mematahkannya. Jadi, berlemah lembutlah terhadapnya, maka kamu akan dapat hidup bersamanya.” (HR Hakim, shohih)

Hadits-hadits ini berisi anjuran agar berlemahlembut kepada wanita untuk melunakkan hati mereka. Dalam hadits inipun berisi cara memimpin wanita, yaitu dengan cara memaafkan mereka dan bersabar terhadap kebengkokan mereka. Dan barangsiapa yang ingin meluruskan mereka, berarti mengambil manfaat (adanya) mereka. Karena setiap manusia membutuhkan wanita; ia merasa tentram kepadanya dan menjadikannya sebagai penopang kehidupannya. Seolah-olah Al Hafidz dalam bukunya Al Fath mengatakan: ‘Mengambil manfaat mereka tidak akan tercapai kecuali dengan bersabar terhadapnya.’

2. Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda di akhir kehidupannya, dan hal itu terjadi pada haji Wada’:
“Ingatlah, berbuat baiklah kepada wanita. Sebab, mereka itu (bagaikan) tawanan di sisi kalian. Kalian tidak berkuasa terhadap mereka sedikit pun selain itu, kecuali bila mereka melakukan perbuatan nista. Jika mereka melakukannya, maka tinggalkanlah mereka di tempat tidur mereka dan pukullah mereka dengan pukulan yang tidak melukai. Jika ia mentaati kalian, maka janganlah berbuat aniaya terhadap mereka. Mereka pun tidak boleh memasukkan siapa yang tidak kalian sukai ke tempat tidur dan rumah kalian. Ketahuilah bahwa hak mereka atas kalian adalah kalian berbuat baik kepada mereka (dengan mencukupi) pakaian dan makanan mereka.” (HR Tirmidzi dan Ibnu Majah, shohih)
Pesan kedua yang disampaikan oleh Rosululloh shollallohui ‘alaihi wa sallam selanjutnya adalah agar para laki-laki berbuat baik dan tidak mendzolimi wanita dengan cara memenuhi hak-haknya berupa makanan dan pakaian. Sebab, Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda: ” Seseorang sudah cukup berdosa bila menyia-nyiakan siapa yang wajib diberinya makan.”(HR Muslim)

Memberi nafkah adalah kewajiban para suami artinya ini adalah hak istri yang harus ditunaikan. Namun disisi yang lain nafkah yang dikeluarkan inipun menjadi shodaqoh bagi dirinya. Inilah luarbiasanya aturan Islam. Beberapa hadits tentang nafkah menjelaskan akan hal ini, yaitu: Abu Mas’ud al Anshori rodhiallohu anhu meriwayatkan bahwa Nabi shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya:
“Jika seorang muslim memberikan (nafkah) kepada keluarganya karena mencari pahala, maka hal itu menjadi shodaqoh baginya.l(HR Bukhori dan Muslim)
Hadits yang diriwayatkan dari Sa’ad rodhiallohu anhu bahwa Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda padanya:
“Apapun yang engkau berikan berupa suatu nafkah kepada keluargamu, maka engkau diberi pahala, hingga sampai sesuap makanan yang engkau angkat (masukkan) ke mulut istrimu.” (HR Bukhori Muslim)

3. Selain hadits-hadits Rosululloh, maka Alloh berfirman di banyak ayat-ayatnya tentang wanita yang harus diperhatikan oleh para laki-laki. Diantara ayat-ayatNya adalah: QS. An Nisaa’: 19, artinya: “… Dan bergaullah dengan mereka secara ma’ruf…”.
Al Qurthubi mengatakan yaitu dengan menyempurnakan haknya berupa mahar dan nafkah, tidak berwajah masam di hadapannya tanpa kesalahan, berbicara yang baik dan tidak kasar. Dan diantara mempergauli (istri) dengan baik adalah berbuat (sesuatu) untuk istri sebagaimana ia berbuat untuk dirinya sendiri. Hal lain yang termasuk mempergauli dengan baik adalah berakhlak baik terhadapnya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam, yang artinya: “Kaum mukmin yang paling sempurna keimanannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik kepada istrinya. (HR. At Tirmidzi, hadits hasan shohih)

Itulah sekelumit gambaran tentang wanita yang diwasiatkan oleh Rosululloh kepada para laki-laki. Dan kesholihan wanita adalah harapan yang diinginkan oleh para laki-laki. Karena kesholihan wanita adalah salahsatu unsur kebahagiaan bagi seorang laki-laki. Sebagaimana diriwayatkan dari Imam Ahmad dari Nabi shollallohu ‘alaihi wa sallam yang artinya: “Kebahagiaan manusia ada tiga: Wanita yang sholihah, tempat tinggal yang baik, dan kendaraan yang baik. Sedangkan kesengsaraan manusia ialah: Wanita yang buruk (perangainya), tempat tinggal yang buruk, kendaraan yang buruk.” (HR Ahmad dengan sanad yang shohih). Maka tiada lain caranya adalah para laki-laki mendidik diri menjadi tauladan dan memegang teguh wasiat-wasiat Nabi tersebut. Wallohu a’lam bish showab.

Senin, 19 Desember 2011

Surat Cinta Ala Fisika


Semenjak bertemu denganmu, energi statik benih cintamu telah mengejutkan gaya pegas jantungku, sehingga jantungku berdetak tak beraturan bagaikan gelombang bunyi gendang yang tak beraturan saat aku berada beberapa meter darimu. Refleksi cahaya cintamu telah membunuh urat mataku sehinga membiaskan bayangan wajahmu yang selalu di otakku.

Pancaran Radiasi Pesonamu membuat otakku tidak bisa berpikir rasional, sehingga elektromagnet dalam hatiku terpengaruh gelombang magnet cintamu. Sejak Saat itu, atom-atom penyusun cinta ini kian mengumpul karena gaya listrik statik dan energi Potensial di hatiku.

Saat jauh darimu, partikel-partikel cintaku tidak bisa diam sehinga melakukan tumbukan-tumbukan lenting sempurna dan menghasilkan energi rindu dengan rumus E = MC2, yang mana M adalah Masa waktu dimana semakin lama semakin jauh darimu maka energi rinduku semakin bertambah besar. Sedangkan C adalah Cintaku padamu yang berbanding lurus dengan Energi rinduku.

Usaha untuk memberikan gaya lorenzt-ku padamu telah kuberikan dengan FL = i B Sin ØØ. Mudah-mudahan dengan penurunan rumus cintaku padamu dapat memahami pemuaian cintaku padamu dan peningkatan massa jenis cintaku agar tekanan cinta dalam hatiku bisa setimbang setelah bereaksi dengan cahaya cintamu. Dimana bila FL adalah gaya cintaku padamu akan berbanding lurus dengan i (arus listrik cintaku) dan B adalah besarnya medan magnet dalam hatiku dan arah sudut refleksi cinta dengan Sin.

I intensitas

L listrik
O optik
V kecepatan
E energi

U usaha



hehehehe

Jumat, 16 Desember 2011

motivasiku



Body, pikiran n jiwa lagi ga sinkron nih...
pas nyari kata-kata motivasi, muncullah kalimat indah seperti ini.. cekidot gann :D


Rasa malas adalah kekuatan dahsyat,
yang dimiliki oleh orang lemah
untuk mengerdilkan hidupnya sendiri,
hampir dengan tanpa rasa malu.

Sehingga satu pilihan jawaban saja,
tidak akan cukup mengubah sikap seorang pemalas.

Ingatlah,
semua kekuatan kemanusiaan sejak Nabi Adam,
belum berhasil mencegah anak manusia
dari kecanduan rasa malas.

Maka,

Gunakanlah semua kekuatan
untuk menyelamatkan para pemalas.

'Mario Teguh'
Tuhan kami Yang Maha Kuat,

Gelisah hati ini berasal
dari ketidak-ikhlasan kami
melihat ketidak-jujuran
yang merambah luas.

Sesungguhnya, tidak ada keburukan
yang bisa mengalahkan kebaikan,
jika kami memperkuat kehidupan kami
dengan ilmu dan pekerjaan
yang bernilai bagi sesama.

Tuhan, besarkanlah kekuatan kebaikan
di hati kami,
tegakkanlah kehormatan kami
dan sejahterakanlah kami
dalam kehidupan yang jujur.

Aamiin
Seorang remaja yang jujur,
tegas memutuskan dan segera bertindak,

memelihara kesejajaran
antara yang dikatakan dan yang dilakukannya,

mengambil tanggung-jawab atas kesalahan
dan menyerahkan pujian atas keberhasilannya
kepada orang lain;

memiliki potensi memimpin tiga negara.

Maka,

Marilah kita tumbuhkan anak-anak kita dalam kejujuran,
agar pemimpin yang terpilih kelak lebih pasti jujur.
Tidak ada orang yang bisa menyesali kehidupan
tanpa menyesali dirinya sendiri.

Orang yang marah terhadap kehidupan,
sesungguhnya sedang memanasi hatinya
dengan ketidak-puasannya sendiri.

Dunia tetap berputar dan waktu tetap berlalu,
apa pun sikap kita.

Kehidupan ini menunggu kita bersikap dan berlaku baik,
dan mensyukuri nikmat dalam keceriaan yang sederhana,
agar ditambahkan kenikmatan hidup kita.
Tuhan kami Yang Maha Kuat,

Gelisah hati ini berasal
dari ketidak-ikhlasan kami
melihat ketidak-jujuran
yang merambah luas.

Sesungguhnya, tidak ada keburukan
yang bisa mengalahkan kebaikan,
jika kami memperkuat kehidupan kami
dengan ilmu dan pekerjaan
yang bernilai bagi sesama.

Tuhan, besarkanlah kekuatan kebaikan
di hati kami,
tegakkanlah kehormatan kami
dan sejahterakanlah kami
dalam kehidupan yang jujur.

Aamiin
Seorang remaja yang jujur,
tegas memutuskan dan segera bertindak,

memelihara kesejajaran
antara yang dikatakan dan yang dilakukannya,

mengambil tanggung-jawab atas kesalahan
dan menyerahkan pujian atas keberhasilannya
kepada orang lain;

memiliki potensi memimpin tiga negara.

Maka,

Marilah kita tumbuhkan anak-anak kita dalam kejujuran,
agar pemimpin yang terpilih kelak lebih pasti jujur.
Tidak ada orang yang bisa menyesali kehidupan
tanpa menyesali dirinya sendiri.

Orang yang marah terhadap kehidupan,
sesungguhnya sedang memanasi hatinya
dengan ketidak-puasannya sendiri.

Dunia tetap berputar dan waktu tetap berlalu,
apa pun sikap kita.

Kehidupan ini menunggu kita bersikap dan berlaku baik,
dan mensyukuri nikmat dalam keceriaan yang sederhana,
agar ditambahkan kenikmatan hidup kita.