Jumat, 06 Januari 2012

:(


Setelah melihat semuanya aku sadar kemampuanku belumlah seimbang
Forgive me...
Mungkin aku belum punya cukup tenaga, masih terlalu berat untuk menuntun kalian
Aku masih kosong, ruangan di kepalaku masih belum penuh
Forgive me...
Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan untuk tidak membuat kalian basah karena air mata kekecewaan ini.
Tahukah kalian akupun merasakan hal yang sama seperti kalian, aku kecewa. Mungkin pelangi doa lah yang mampu selamatkan kalian.
Sungguh akupun terluka, aku tidak ingin menunjuk kesalahan kepada kalian, biarlah kalian yang mengerti
curahan hati ini aku buat karena rasa kecewa ini sungguh sangat dalam
HARUS ADA EVALUASI BESAR!!!
Bagiku ini tantangan selanjutnya, hari esok aku harus siap, Bismilah.. start from NOW WIE!!!


dedicated 2 someone who get bad score in my practicum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar